Garuda Indonesia Terus Buka Rute Internasional Untuk Bantu Penguatan Rupiah

Garuda Indonesia Terus Buka Rute Internasional Untuk Bantu Penguatan Rupiah
Garuda Indonesia Terus Buka Rute Internasional Untuk Bantu Penguatan Rupiah. PT Garuda Indonesia menerangkan, bakal terus membuka rute Internasional ketika mata uang rupiah terus melemah. Pasalnya, rute internasional memiliki andil dalam menyumbang keuntungan Garuda Indonesia serta menambah devisa negara.

“Industri terus bagus, turis banyak masuk dan kita banyak dapat dolar. Jadi seimbang lah. Kedua, orang Indonesia juga bisa berlibur di domestik, dan itu lebih bagus. Industri dan ekonomi domestik kita tumbuh,” jelas Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero), Pikri Ilham Kurniansyah.

Lebih lanjut, ditekankan Garuda tidak akan menaikan harga tiket pesawat disaat pelemahan rupiah yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, dijelaskan bahwa pelemahan rupiah tidak mempengaruhi keuangan dari perusahaan plat merah ini. “Ya kita kurangin dong, jualnya kita juga enggak mahal-mahal juga. Kita sesuaikan juga,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada pelaksanaan GATF 2018 Phase II Garuda Indonesia mengangkat tema “Journey Around The World” dengan tujuan mengajak para pelanggan Garuda Indonesia untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia dengan memperkenalkan berbagai destinasi yang diterbangi oleh Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam. Pelanggan tetap akan mendapatkan pelayanan kelas dunia dari Garuda Indonesia dan ke-19 member SkyTeam lainnya.

Melalaui event GATF tersebut, para pelanggan akan semakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut.

Garuda Indonesia juga menggunakan konsep “Digital Experience”, yang diluncurkan tahun lalu, untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Nangka Muda Nikmat!

Demi Satu Tabung Gas, Warga Rela Antre Berjam-jam