Persebaya Akui Bakal Kerja Keras Hadapi Arema

Persebaya Akui Bakal Kerja Keras Hadapi Arema
Persebaya Akui Bakal Kerja Keras Hadapi Arema. Persebaya Surabaya mengakui bakal bekerja keras saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10). Hal itu tak lepas dari komposisi pemain yang tak komplet, terutama di lini belakang.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyadari hal tersebut. Dia memang menyatakan tim sudah siap bertarung dan menargetkan tiga poin. Akan tetapi, untuk meraih hasil maksimal disebutnya tak akan mudah. Para pemainnya perlu kerja keras.

“Yang pasti kami berusaha tampil semaksimal mungkin,” tutur Djanur saat sesi konferensi pers di Gedung Sanika Satyawada, Polres Malang, Kepanjen, Jumat (5/10).

Djanur menilai lini belakang timnya adalah hal yang paling disorot. Maklum saja, tiga bek andalannya absen. Dia berharap bek pelapis bisa tampil prima untuk membendung daya serang Singo Edan. Terlebih, Arema FC bermain di depan publik sendiri.

“Bermain di hadapan pendukung sendiri tentunya membuat Arema FC bakal lebih percaya diri,” imbuh Djanur.

Terlepas dari itu, Djanur meminta kepada panpel agar lebih sigap dalam laga nanti. Dia berhara penonton yakni pendukung Arema FC tidak sampai merangsek ke sentel ban. Hal itu menurutnya akan mengganggu konsentrasi para pemainnya. “Agar konsentrasi pemain kami tidak terganggu,” sambung eks juru latih Persib Bandung itu.

Sementara itu, winger Irfan Jaya mengaku siap merealisasikan keinginan pelatih. Menurutnya, meski datang dengan komposisi pincang, bukan berarti tidak bisa pulang membawa tiga poin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Nangka Muda Nikmat!

Demi Satu Tabung Gas, Warga Rela Antre Berjam-jam

Garuda Indonesia Terus Buka Rute Internasional Untuk Bantu Penguatan Rupiah